BruteForce Attack


Kali ini kita akan membahas bagaimana cara kerja dari program bruteforce sebelum kita memulai melakukan test dengan bruteforce kita harus menyediakan wordlist nya terlebih dahulu disini saya menggunakan program cupp.py dimana program ini untuk membuat wordlistnya kemudian untuk program bruteforcenya saya menggunakan program brut3kit pada program brut3kit kita disediakan beberapa pilihan seperti ingin melakukan bruteforce pada Instagram,facebook,gmail, atau untuk memecahkan md5,base64,dan sha256.
 Pertama kitaa membuat dulu wordlistnya dengan program yang sudah saya beritahu tadi.
Foto Diatas adalah proses membuat wordlist untuk memecahkan passwordnya isi wordlist yang telah saya buat berjumlah 3000 kalimat yang kemungkinan dipakai oleh si user untuk membuat wordlist kita bisa menggunakan program yang bernama cupp : https://github.com/Mebus/cupp program ini memudahkan kita dalam pembuatan wordlist untuk BruteForce.
 Kemudian tinggal kita eksekusi deh jika wordlist telah selesai kita buat.


Foto di atas adalah contoh proses program bruteforce yang mencoba memecahkan sebuah password Instagram menggunakan wordlist yang sudah saya buat tadi, untuk program brutforcenya sendiri saya menggunakan program brut3kit : https://github.com/ex0dus-0x/brut3k1t

 BruteForce sendiri sebenarnya hanya memiliki kemampuan 50 : 50 untuk memecahkan sebuah password, tapi setidaknya kan kita sudah berusaha mencoba walau gagal hahahahaha :D nah mungkin cukup segini dulu tutorial dari saya untuk melakukan BruteForce, tetap berusaha dan jangan menyerah guys :D salam SideBack_Tim

Comments

Popular posts from this blog

Hack This Site - Basic 1

CTFS.ME-Web Exploitation-Bank Of Ctfs